Articles

Solusi ETS “MET” Series

Peringkat Kekuatan Sistem Getaran dari 300 kgf hingga 10.000 kgf – Ideal untuk Simulasi Getaran dan Tes Penyaringan.

Solusi ETS Sistem pengujian getaran Seri “MET” (Pengujian Multi-Eksitasi) dapat mencapai uji getaran 3-Sumbu secara bersamaan dan dirancang untuk memenuhi persyaratan pengujian rentang frekuensi yang lebar, pukulan panjang, dan uji sinus/acak/guncangan akselerasi tinggi.

Peringkat Kekuatan Sistem Getaran dari 300 kgf hingga 10.000 kgf

Ideal untuk Simulasi Getaran dan Tes Penyaringan.

Solusi ETS Sistem pengujian getaran Seri “MET” (Pengujian Multi-Eksitasi) dapat mencapai uji getaran 3-Sumbu secara bersamaan dan dirancang untuk memenuhi persyaratan pengujian rentang frekuensi yang lebar, pukulan panjang, dan uji sinus/acak/guncangan akselerasi tinggi. Objek (atau spesimen, sampel) dalam lingkungan getaran aktual yang tunduk pada eksitasi getaran harus multi-arah, yang berarti bahwa lingkungan getaran sebenarnya adalah lingkungan getaran multi-derajat kebebasan yang kompleks. Akibat keterbatasan alat uji getaran di masa lalu, maka harus mengandalkan uji getaran satu arah (pengujian getaran sumbu tunggal) di laboratorium untuk mensimulasikan lingkungan getaran di tempat.

Sistem pengujian getaran Multi-Sumbu Seri “MET” terdiri dari 3 sistem uji getaran sumbu tunggal yang dirancang khusus untuk berfungsi sebagai satu sistem. Sistem Seri “MET” mengubah cara pengujian standar dapat dilakukan.

Sistem uji getaran simultan multi-sumbu dari Solusi ETS Seri “MET” adalah generasi baru peralatan pengujian lingkungan di ruang angkasa, penerbangan, senjata, elektronik, komunikasi, otomotif, peralatan rumah tangga, dan industri lainnya.

Solusi ETS MET Series

FITUR

  • Pengujian getaran dual-aksial, tri-aksial, atau multi derajat kebebasan simultan
  • Peringkat gaya yang dapat dikonfigurasi per sumbu uji – mengonfigurasi peringkat gaya sumbu uji yang diinginkan untuk mencapai besarnya getaran untuk memenuhi persyaratan pengujian yang berbeda
  • Opsi Uji Suhu & Kelembaban Gabungan tersedia
  • Kompatibel dengan semua pengontrol getaran MDOF yang memiliki reputasi baik Uji getaran
  • Mode Campuran dapat dicapai untuk mensimulasikan kondisi lingkungan dunia nyata
  • Frekuensi pengujian hingga 2.000 Hz
  • Mengurangi Waktu Pengaturan Pengujian dan Stres yang tidak semestinya untuk Spesimen Uji – satu kali pengaturan pengujian untuk semua uji sumbu
  • Desain Berpendingin Udara dengan perawatan sederhana

Share it on

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

More articles: