Articles

Pengecekan Groove di dalam Bor

Tantangan

Pembuatan piston atau komponen mesin sering melibatkan fitur geometri yang kaku / janggal, seperti inner grooves dalam part dalam. Karena bagian dari system dengan toleransi tinggi, inner groove mestinya masih bisa diukur menggunakan alat yang presisi. Sayangnya baik sensor non-contact atau pencil probes tidak praktis dan dibatasi ketersediaan ruang.

Solusi Pemecahan

Block Gauges Solartron Metrology

Sensor khusus Solartron seperti Block Gauges memberikan kemampuan untuk mengecek dimensi yang kaku secara akurat dan berulang, serta dengan harga yang lebih murah daripada non-contact probe.

Pada Block Gauge terdapat probe yang terletak di samping dan dihubungkan dengan bagian atas sliding secara kuat. Sebuah contact tip dan tip holder kemudian digunakan untuk mengukur bagian atas dari bor dalam. Dengan silinder pneumatic, tip/ujung probe dapat masuk ke groove untuk mengukur.

  • 2, 5, and 10mm ranges
  • Akurasi pembacaan lebih dari 0.05%, 0.25-micron repeatability
  • Tip Holders berukuran 20mm to 60mm
  • Right Angle Tip Adapter available

Network Block Gauges and other Solartron Digital Sensors using the Orbit® 3 Network

Orbit® 3 – Sistem Pengukuran Total dari Solartron Metrology

Sistem Pengukuran Digital Solartron Orbit® 3 Digital dalam kaitannya dengan penggunaan range transducer yang lebih luas, meliputi contact (gauging probes) dan non-contact linear measuring transducers, specialist transducers dan berbagai interfaces. Menghadirkan sistem pengukuran tanpa batas, dengan berbagai interface yang berbeda ke komputer dan PLC, menjadikan Orbit® 3 sangat fleksibel.

Orbit 3 – Sistem Pengukuran Total dari Solartron Metrology

Komponen Block Gauge

Komponen Block Gauge

Share it on

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin

More articles: